Logo Nasdem
Ilustrasi

Target Pemenang Pemilu, Nasdem Sulsel Terus Galang Pendulang Suara

Kamis, 22 September 2016 | 14:02 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com РPartai Nasdem tak berhenti menggaet sejumlah tokoh yang dianggap mampu mendulang suara di pemilu legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Target Nasdem minimal meloloskan lima hingga enam  kadernya di Senayan melalui tiga Daerah Pemilihan (Dapil).

Untuk Dapil Sulsel I meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar, Nasdem telah mencatat sejumlah tokoh yang diyakini mampu mendulang suara yang sangat besar.

Seperti Tenri Olle Yasin Limpo dan Azhar Usman dari Gowa, Makmur Sadda dan Ahmad Dg Se’re dari Takalar, Dr Baharuddin Baso Tika dan Rahman Sappara dari Jeneponto, serta¬† Ince Langke dari Selayar.

Dengan banyaknya tokoh pendulang suara tersebut, partai pengusung restorasi ini akan tidak kesulitan meraih suara yang besar di Pileg nanti. Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse mengaku setelah pelantikan dirinya sebagai ketua NasDem Sulsel, DPP telah menargetkan program tersebut untuk mencapai 6 kursi.

“Ini sudah menjadi kesepakatan kami dengan DPP, dan saya siap dipecat jika tidak memenuhi target tersebut,” kata RMS sapaan akrab Rusdi Masse saat dihubungi, Kamis (22/9/2016).

Halaman: