(FOTO: Latihan perdana PSM setelah jeda kompetisi TSC Cup/Rabu, 21 September 2016/Satria Sakti/GoSulsel.com)

Tim Sepakbola PON Sulsel, Dapat Tambahan Amunisi Punggawa Timnas

Kamis, 22 September 2016 | 09:23 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Tim sepakbola Sulawesi Selatan yang tengah berjuang di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX di Provinsi Jawa Barat, mendapat tambahan amunisi dari Timnas. Hal ini setelah punggawa Timnas U-19 yang juga putra daerah asal Makassar, Asnawi Mangkualam Bahar dipastikan bergabung bersama Tim PON Sulsel.

Dapat bergabungnya Asnawi dengan tim besutan pelatih Syamsuddin Umar tersebut, tidak terlepas dari kandasnya kiprah tim Garuda Muda pada babak penyisihan grup di ajang piala AFF U-19 yang sementara berlangsung di Hanoi, Vietnam.

Asnawi Mangkualam yang tidak lain adalah putra dari Asisten Pelatih PSM Makassar Bahar Muharram, akan langsung bergabung bersama kontingen Sulawesi Selatan di arena PON XIX pada hari Kamis (22/09).

“Selepas memperkuat timnas, Asnawi akan langsung bergabung bersama tim PON Sulsel, besok,” ujar Bahar Muharram, saat ditemui GoSulsel.com di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (21/09/2016).

Bahar Muharram berharap anaknya itu bisa mengeluarkan kemampuannya terbaiknya bersama tim sepakbola PON Sulsel di gelanggang empat tahunan tersebut. Kendati diakuinya kondisi fisik Asnawi banyak terkuras di ajang piala AFF U-19.

Halaman: