Ulang Tahun, Kasubbag Publikasi DPRD Sulsel Dapat Kejutan Manis

Kamis, 22 September 2016 | 13:54 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel – Pria kelahiran Bantaeng yang memih menjadi andi negara sejak akhir tahun 80an, Surya Darma Thomas yang saat ini menjabat sebagai Kepala Sub Bagian (Kasubag) Publikasi dan Informasi Sekretariat DPRD Sulsel genap berumur 50 tahun.

Sejak lahir pada 22 September 1966 Silam, Surya menjalani tanggung jawabnya sebagai ASN yang disegani dan dikenal sebagai pengayom. Dalam keseharianya alumni Jurusan Budidaya dan Pertanian Unibersitas 45 ini dekanal disiplin dan mengedepankan kekeluargaan dalam bekerja.

Di umurnya yang ke 50 tahun, Surya mendapat kejutan rekan-rekana dari Sekretariat DPRD Sulsel. Disela-sela pembukaan acara Penyebaran Informasi dan Publikasi Dewan di Hotel JL Star, Jl Topaz, Makassar, Kamis (22/9/2016)

“Selamat ulang tahun-tahun, selamat ulang tahun,” nyanyian ulang tahun seluruh staf Humas DPRD Sulsel sambil menyedorkan kue ulang tahun kepada Surya.

Surya mengaku sangat senang, bangga dan mengucapkan terima kasih kepada semua rekanya yang telah memberikan surprize meskipun ditengah-tengah kesibukan kegiatan sekretariat DPRD Sulsel.

Halaman: