Rizal Mallarangeng

IKM Parepare Gelar Diskusi Hadirkan Rizal Mallarangeng

Jumat, 23 September 2016 | 09:37 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Ikatan Keluarga Masyarakat  Parepare (IKM), Sabtu (24/9/2016) akan menggelar Fokus Grup Discussion (FGD) seri 1 dengan menghadirkan nara sumber Dr A Rizal Mallarangeng, MA di Hotel Clarion Makassar pukul 13.30-16.00 Wita.

“Tema FGD kali ini, Menatap Parepare di Abad Milenium (Parepare Dahulu Sekarang dan akan Datang),” jelas panitia pelaksana, Sukmayadi, S.IP dan Wahyudi, Jumat (23/9/2016).

Undangan kepada peserta yang terbatas itu telah diedarkan tokoh masyatarakat Parepare yang sukses di bidang profesi masing-masing, tegas Sekjen IKM bidang komunikasi dan media ini.

Pilihan pada tema itu, guna menyikapi arah pembangunan Parepare berkaitan dengan dinamika global maupun regional yang mempengaruhi kondisi sosial politik dan keamanan, tandas anggota Ikatan Sarjana Politik (Ikapol) Unhas ini.

Parepare dari tinjauan geopolitik dan historis termasuk sangat strategis, karena merupakan salah satu pintu gerbang Sulsel untuk keluar masuk ke wilayah Kalimantan dan sekitarnya, ungkap mahasiswa ilmu politik Unhas tahun 1995 ini. (*)


BACA JUGA