Ilustrasi

Nurdin Kumpul Seluruh Ketua, Sekretaris & Bendahara DPD II Golkar

Jumat, 23 September 2016 | 19:12 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Ketua Pelaksana tugas (Plt) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Sulsel, Nurdin Halid akan mengumpulkan seluruh Ketua Sekretaris & bendahara DPD II Se Sulsel akan digelar di Hotel Pengayoman Makassar, pada 24-25 September.

Terhitung ini merupakan rapat perdana yang digelar Nurdin Halid bersama DPD II Golkar Se Sulsel, setelah menggantikan Syahrul Yasin Limpo (SYL) beberapa bulan lalu. Rapat yang dilakukan adalah bagian dari konsilidasi untuk membahas sejumlah agenda penting termasuk agenda pelaksanaan Musda partai Golkar di tingkat kabupaten/kota.

“Nanti kita akan rapat bersama dengan seluruh DPD II yang di wakili Ketua, Bendahara dan Sekretaris, untuk membahas sejumlah agenda partai Golkar termasuk, kegiatan Musda,” kata pengurus transisi Golkar Sulsel, Bidang Pemenangan Pemilu, Kadir Halid saat dihubungi, Jumat (23/9/2016).

Anggota DPRD Sulsel ini, mengatakan pertemuan yang dilakukan tidak melibatkan anggota fraksi. Sebab fraksi Partai Golkar juga akan melakukan pertemuan di DPP yang di gelar secara nasional untuk fraksi se Indonesia.

Dia mengaku tidak akan mengikutkan fraksi dalam rapat konsilidasi tersebut, terkecuali ketua fraksi salah unsur pimpinan di DPD II partai Golkar, dan beberapa anggota fraksi yang masuk dalam pengurus inti baik DPD I Sulsel maupun DPD II. (*)


BACA JUGA