PPP Makassar Pastikan Hadir pada Bimtek DPP

Jumat, 23 September 2016 | 14:17 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan melakukan pertemuan dengan seluruh anggota fraksi PPP, baik yang ada di Kabupaten/Kota maupun Provinsi dan Pusat,

Kegiatan ini akan berlangsung selama 3 hari, 3-5 Oktober di Hotel Mercure Convention Centre Ancol Jakarta.

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Makassar, Rahman Hasanuddin menegaskan Kesiapan Seluruh anggota DPRD Kota Makassar untuk hadir pada kegiatan DPP Bimbingan Tekhnis (Bimtek).

“Insya Allah anggota DPRD PPP Kota Makassar siap ke Jakarta untuk mengikuti Bimbingan Teknis (BIMTEK) yang dilaksanakan oleh DPP dan agenda tersebut akan dibuka lansung oleh Presiden RI, Jokowi”, Ungkap Rahman kepada GoSulsel.com, Jumat (23/9/2016).

Ketua Umum IKA-MDIA Bontoala Makassar ini menambahkan, Kegiatan itu akan menghadirkan empat menteri dari Kabinet Kerja yaitu Wiranto, Tjahjo Kumolo, Sri Mulyani, dan Ryamizard Ryacudu menjadi Narasumber.

“Selain Keempat menteri tersebut, beberapa Sekretaris jenderal kementerian turut diundang menjadi narasumber untuk meningkatkan kapasitas dan pemahaman seluruh legislator PPP mengenai tata kelola pemerintahan, agar kedepannya legislator PPP lebih memahami tugas dan tanggung jawabnya sebagai Wakil Rakyat”, tandas Alumni UIN Aluddin ini.(*)