#

Buka Kompetisi Matematika, Deng Ical Buat Siswa MAN 1 Makassar Histeris

Sabtu, 24 September 2016 | 12:04 Wita - Editor: Syamsuddin -

Makassar, Gosulsel.com – Sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Makassar menggelar kompetisi Matematika tingkat SMP dan MTS se Sulawesi Selatan, di Lapangan MAN 1 Makassar, Jl Tallasalapang, Makassar, Sabtu (24/9/2016). Dalam Kegiatan ini diikuti oleh 109 orang peserta dari 17 sekolah yang mewakili setiap kabupaten dan kota yang ada di Sulawesi Selatan.

Dalam kesempatan ini, kampung Indi diundang untuk hadir sebagai bintang tamu pada acara tersebut. Pada saat ingin menghibur ratusan murid MAN 1 Makassar, tiba tiba Wakil Walikota Makassar yang juga hadir untuk membuka kegiatan tersebut.

Tak mau kalah, Deng Ical pun langsung menaiki panggung acara dan menggambil mick. Sontak ratusan murid dan guru yang melihatnya langsung kaget.

Deng Ical naik kepanggung untuk ikut berduet bersama Band kampung INDI yang akan menyanyikan sebuah lagu “Untukmu Indonesiaku”.

Melihat Wakil Walikota Makassar yang akrab disapa Deng Ical menaiki panggung dan menyanyikan lagu “Untukmu Indonesiaku” bersama Band kampung INDI membuat para guru dan murid MAN 1 Makassar Histeris.

Halaman: