#

Deng Ical Lepas Peserta Gerak Jalan RS Islam Faisal

Sabtu, 24 September 2016 | 09:44 Wita - Editor: Syamsuddin -

Makassar, Gosulsel.com – Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal atau akrab disapa Deng Ical, melepas peserta gerak jalan santai dalam rangka milad ke- 36 Rumah Sakit Islam Faisal Makassar, yang bertempat, di pelataran RS Islam Faisal, Sabtu (24/9/2016).

Kegiatan gerak jalan santai ini merupakan rangkaian hari jadi rumah Sakit Islam Faisal. Dengan mengambil tema Rs Islam Faisal Makassar hadir untuk semua.

pt-vale-indonesia

Dalam sambutanya, Deng Ical berharap diulang tahun ke 36 rumah sakit Islam Faisal ini dapat lebih meningkatkan kualitasnya dalam bekerja sehingga memberikan pelayanan terbaik kepada semua masyarakat.

“Dengan meningkatkan profesional dalam bekerja akan menumbuhkan semangat untuk memberikan pelanyanan terbaik bagi seluruh pasien,” katanya.

Usai sambutan, Deng Ical pun ikut berjalan bersama ratusan peserta gerak jalan santai dan mengikuti rute yang telah ditentukan oleh panitia. Dalam kegiatan gerak jalan ini, tampak ratusan pegawai rumah sakit Islam Faisal ikut memeriahkan acara tersebut.(*)