Festival #Ambisiku Rangsang Kreatifitas Anak Muda Makassar

Sabtu, 24 September 2016 | 18:33 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Sebuah panggung aktualisasi ambisi anak muda yang digelar kali ini di Kota Makassar. Tri mengajak kita untuk mendukung produk dalam negeri lewat bazar karya anak bangsa (kuliner, kerajinan tangan, fashion, aksesoris, dll), dan nikmati juga Pentas Musik dan Seni dari para talenta lokal dan nasional.

Selain itu, ada juga Talk Show dan Workshop dengan para kreatif muda sukses, serta raih kesempatan untuk mengembangkan usaha lewat Kejar #Ambisiku. Datang dan jadilah bagian dari perayaan ambisi anak muda Indonesia.

Festival #Ambisiku oleh Tri diselenggarakan dari tanggal 23-25 September 2106 di Basement B1 Zona Biru Trans Mall Makassar.

Iskandar Cita dan Titi Kamal membawakan workshop yang berjudul ‘Ada Peluang di Balik Kata’ dan ‘Kekuatan Campaign dalam Berbisnis’, Jumat (23/9/16), kemarin. Adapula workshop oleh PERI Makassar yang mengajarkan tentang ‘Teknik Membuat Papercraft’.

Di hari kedua festival akan ada workshop dari Achmad Suryanegara tentang ‘Pemuda Kreatif Tidak Takut Gagal’ dan Kevin Osmond ‘Strategi Pengembangan Start-Up’. Selanjutnya, workshop dari Mattuju Indonesia mengenai ‘Memanfaatkan Ruangan dan Media yang Ada untuk Foto Produk’.

Talkshow dan workshop akan berlanjut di hari terakhir festival. Andri Arham Bunyamin mengangkat judul ‘Modal Kecil? Siapa takut!’ dan artis nasional Andien Aisyah dengan judul ‘Strategi Pemasaran dalam Bisnis’, serta workshop ‘Membuat Kerajinan Tangan 2D’ oleh Zukaa Craft.

Untuk mengikuti workshop tersebut, Anda bisa langsung mendaftar pada panitia di tempat acara. Festival ini gratis dan terbuka untuk umum.(*)