(FOTO: Dealer auto show Mitsubishi/Sabtu, 24 September 2016/Marwan Paris/GoSulsel.com)

Kenal Lebih Dekat Produk dan Layanan Mitsubishi di Ajang Dealer Auto Show 2016

Sabtu, 24 September 2016 | 15:44 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Marwan Paris - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Dalam mensosialisasikan produk, program dan aktivitas 3S (Sale, Service & Sparpart) dan awareness kepada masyarakat Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB), distributor resmi kendaraan Mitshubisi Motor di Indonesia Timur, bekerja sama dengan dealer resmi Mitsubishi, menyelenggarakan kegiatan Dealer Auto Show 2016 di dealer kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan seluruh wilayah Indonesia.

Kegiatan ini berlangsung selama 9 hari, pada 17 – 25 September 2016 dengan menyusaikan jam operasional diler setempat. Pada periode ini diler juga melaksanakan “The Great Show” pada satu hari khusus di akhir pekan dalam periode. Kegiatan “The Great Show” pada periode Delaer Auto Show sendiri merupakan kegiatan gathering dan ramah-tamah dan hiburan yang didukung dengan aktifitas test drive, persentasi layanan 3S, aktivitas sales, service dan sparepart yang diselenggarakan dengan format non-formal.

“Kegiatan ini diadakan PT.KTB dan dealer resmi Mitsubishi untuk lebih memdekatkam diri kepada masyarakat dan konsumen setia Mitsubishi, sekaligus menspsialisasikan kembali ptogram.dan aktivitas layanan penjualan, purna jual dan suku cadang Mitsubishi. Program ini adalah salah satu wujud semangat Brand New Day, dimana kami tak hanya mengembangakan produk, tetapi juga berusaha memberikan pengalaman terbaik terkait layanan yang diberikan Mitsubishi” ujar Irwan Kuncoro, Operation General Manager, MMC Sales & Marketing Division PT KTB yang dikutip Gosulsel.com, Sabtu (24/9) dalam releasenya di kantor Bosowa Berlian,┬ájalan Urip Sumoharjo No.266, Makassar.

Program Dealer Auto Show yang berlaku pada dealer resmi kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi. Discount suku cadang sampai dengan 25% untuk item tertentu selama periode 17 September – 22 Okrober 2016. Free chek up untuk model kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan. Souvenir untuk konsumen yang melakukan service dengan cara booking, maupun konsumen yang melakukan test drive untuk kendaraan penumpang.(*)


BACA JUGA