(FOTO: Ni'matullah dan Agus Harimurti Yudhoyono/Sabtu, 24 September 2016/Muhammad Seilessy/GoSulsel.com)

Ni’matullah Garap Jaringan Kekeluargaan Sulsel untuk Menangkan Agus-Silvy di Pilgub DKI

Sabtu, 24 September 2016 | 16:00 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Selatan, Ni’matullah, menginstruksikan semua jajaran pengurus Demokrat Sulsel untuk menggalang dukungan keluarga dan kerabat yang berdomisili di Jakarta, untuk memenangkan Agus Harimurti Yudhoyono – Silvy di Pilgub DKI 2017 mendatang.

Ni’matullah bersama semua ketua DPD Demokrat se-Indonesia yang masuk dalam tim pemenangan Agus-Silvy mengaku akan membangun komunikasi dengan jaringan keluarga dan tokoh lokal di Jakarta nantinya. Serta membangun komunikasi dengan organisasi paguyuban masyarakat Sulsel yang berdomisili di Jakarta.

“Terutama kita fokus pada masyarakat Sulsel yang ada di Jakarta. Memang belum ada komunikasi dengan pengurus organisasi masyarakat Sulsel di Jakarta. Tetapi kita akan mengarah ke situ. Kita juga bangun komunikasi di akar rumput, karena itu lebih efektif,” kata Ulla, sapaan Ni’matullah kepada GoSulsel.com saat dihubungi, Sabtu (24/9/2016).

Wakil ketua DPRD Sulsel ini mengaku memiliki banyak keluarga dekat yang berdomisili di Jakarta. Bahkan dirinya telah mengomunikasikan arah dukungan mereka kepada Agus-Silvy pada Pilgub nanti.

Baca Juga: Ni’matullah masuk tim pemenangan Agus-Silvy

“Saya sudah komunikasi dengan keluarga saya di Jakarta, untuk dukung Agus-Silvy dan mereka sangat respon positif,” ujar Ulla.

Ulla meminta semua pengurus Demokrat Sulsel untuk membangun komunikasi dengan semua jaringan yang ada di Jakarta untuk memenangkan putra mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu. “Pasti akan kita instruksikan semua jaringan pengurus DPD Sulsel yang memiliki keluarga dan kerabat di Jakarta,” tutupnya.(*)