Ilustrasi

2 Pemuda Ngebut Tabrak Tiang Listrik, 1 Tewas di Jl Urip Sumiharjo

Minggu, 25 September 2016 | 16:48 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Dahlan - Gosulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – Pengendara sepeda motor yang berboncengan mengalami kecelakaan tunggal terjadi di Jl Urip Sumioharjo, Makassar, Minggu (25/9/2016), sekitar pukul 05.20 Wita. 1 orang dinyatakan tewas setelah menabrak tiang listrik.

“Korban meninggal bernama Dedik Irawan (27), karyawan Sari Laut itu tewas setelah cedera pada bagian kaki kanan patah dan luka di bagian kepala, akibat menabrak tiang listrik. Sementara rekannya, Ade Suherna (27) masih dirawat di RS Awal Bros,” kata Kasubbag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Burhanuddin kepada Gosulsel.com.

Burhanuddin mengatakan, hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), diketahui yang di kemudikan sepeda motor yakni Dedik Irawan, membonceng itu yakni Ade Suherna (27).

“Motor yang dikendarai kedua korban melaju dengan kecepatan tinggi itu oleng sehingga menabrak tiang listrik,” ujarnya.



Dari hasil informasi yang berhasil di himpun Gosulsel.com, kejadian tersebut berawal, kedua korban bergerak dari arah barat ke timur dengan kecepatan yang sangat tinggi, hingga mengakibatkan menabrak tiang lampu jalan yang ada di median jalan tepatnya di Jalan Urip Sumiharjo, depan Rumah Sakit Awal Bros Makassar. (*)