Takraw Putri Sulsel Raih Perak

Minggu, 25 September 2016 | 19:45 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Bandung,GoSulsel.com – Tim takraw Sulsel hanya mampu meraih medali perak setelah kalah dari tim takraw Jatim dengan skor 2-1 pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jabar di Sporthall Universitas Pendidikan Indonesia (UPI).

Dipartai tersebut, kedua tim bersaing cukup ketat hingga Sulsel kalah dengan skor 18-21 diset pertama. Diset kedua, Sulsel meraih kemenangan diset pertama dengan skor akhir 18-21 dan 12-24. Diset kedua, Sulsel berhasil menyamakan kedudukan dengan menang 21-8 dan 21-18.

Diset ketiga Sulsel kembali kalah15-21, 21-13 dan skor akhir 13-21. Hingga skor 2-1 untuk kemenangan Jatim dan berhak atas medali emas.

Pada nomor dobel even ini, tim takraw Sulsel berhasil meraih medali perak dan medali perunggu untuk nomor dobel even putra. Padahal, cabang takraw Sulsel diharapkan bisa mendulang medali emas untuk menambah koleksi kontingen.

Tim takraw putra, sebelumnya takluk di semifinal setelah kalah 2-1 dari tim Jateng. Meski takraw menjadi cabang yang diunggulkan. Sulsel masih menyisahkan satu nomor lagi untuk memaksimalkan perolehan medali.

Halaman: