Kampung Komunikasi Vl 6 di Unifa

Beragam Event di Kampung Komunikasi Unifa Vol.6

Senin, 26 September 2016 | 12:21 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Marwan Paris - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Fajar kembali menggelar event tahunan Kampung Komunikasi yang ke 6 (KAKOM UNIFA VOL.6) di pelataran kampus Unifa, Jl Prof. Abdurrahman Basalamah (ex Racing Center), Panakkukang, Makassar.

Acara yang digelar pada Senin (26/9/2016), mulai 10.00 Wita ini dibuka langsung oleh Rektor Universitas Fajar, Prof. Sadly Abdul Djabbar, di hadapan para mahasiswa. Beliau sangat mengapresiasi Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi yang melaksanakan kegiatan seperti ini sebagai bentuk upaya suatu kemandirian mewujudkan program mata kuliah ke praktek kehidupan nyata.

“Saya sangat mengapresiasi Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi yang melaksanakan kegiatan seperti ini sebagai bentuk upaya suatu kemandirian mewujudkan program mata kuliah ke praktek kehidupan nyata,” katanya saat sambutan yang diikuti GoSulsel.com, Senin (26/9/2016) di lokasi.

Event tahunan ini, lanjutnya, adalah cerminan praktek perkuliahan yang tak sekedar berada dalam ruangan. Namun juga bisa dilaksanakan di luar ruang.

Kuliah di luar ruang seperti ini tidak mungkin didapatkan di dalam ruang kuliah yang sempit. Ini membuktikan kreatifitas itu muncul ketika ada ruang terbuka.

Halaman: