#

Jika Menang, PDIP Bebankan Bur-Nojeng 2 Kursi di Takalar

Senin, 26 September 2016 | 12:11 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sulawesi Selatan siap memenangkan pasangan calon incumbent, Burhanuddin Baharuddin dan Natsir Ibrahim alias Nojeng di Pilkada Takalar 2017 mendatang.

Dengan syarat dapat menambah perolehan 2 kursi PDIP pada Pemilihan Legislatif (Pileg) di Takalar 2019 mendatang. Sebab saat ini PDIP hanya memiliki 1 kursi sehingga untuk mencapai target pimpinan DPRD. Bur-Nojeng dibebankan 2 kursi jika memenangkan pertarungan nantinya.

Ketua DPD PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wattiri mengatakan sebagai partai pengusung incumbent di Takalar, pihaknya akan bekerja maksimal untuk menumbangkan pasangan Syamsari Kitta dan Achmad Se’re alias Haji Dede. Dengan mem-BKO-kan semua pengurus DPC Se Sulsel konsentrasi untuk memenangkan Bur-Nojeng di Takalar.

“Pilihan kami yang mengusung di Takalar Insya Allah akan menang, dan kami sangat berharap kemenangan mereka (Bur-Nojeng) bisa menambah kursi kami di DPRD kabupaten Takalar,” kata ARW sapaan akrab Andi Ridwan Wattiri saat dihubungi, Senin (26/9/2016).

Anggota DPR RI ini, mengungkapkan pilihan PDIP selama ini, mengusung calon yang memiliki peluang besar untuk menang pada setiap event politik. Apalagi berkoalisi dengan partai besar lainnya.(*)