#

Pasca Penetapan Paslon, Tim Bur-Nojeng Tancap Gas Konsolidasi Kekuatan

Senin, 26 September 2016 | 14:51 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Pasca Penetapan pasangan calon oleh KPUD Takalar pada 24 Oktober mendatang. Tim management pemenangan pasangan calon incumbent Burhanuddin Baharuddin – Natsir Ibrahim alias Nojeng mulai tancap gas mengkonsolidasikan kekuatan. Dengan menggalang dukungan memenangkan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Takalar itu.

Ketua Tim management pemenangan Bur sapaan Burhanuddin-Nojeng, Fachruddin Rangga mengatakan tim saat ini belum bergerak maksimal. Serta masih fokus merancang strategi pemenangan di internal tim dengan melakukan pertemuan dengan semua tim ditingkat desa.

“Sekarang masih berjalan secara datar saja. Belum ada gerakan yang luar biasa. Kita akan bergerak maksimal setelah adanya penetapan pasangan calon oleh KPU,” kata Fachruddin saat ditemui di DPRD Sulsel, Senin (26/9/2016).

Fachruddin membocorkan salah satu strategi tim untuk menggalang dukungan dengan memperlihatkan kinerja Bur-Nojeng selama menjabat Bupati dan Wakil Bupati Takalar.

“Salah satu jualannya tim yaitu dengan melakukan sosialisasi terkait apa yang telah dilakukan oleh Pak Bupati dan Wakil Bupati, dengan pembangunan yang telah dilakukan mulai dari desa dan infrastruktur yang telah dilakukan di desa,” ungkapnya.(*)