#

Pembakaran DPRD Gowa, SYL: Harus Ada yang Bertanggung Jawab

Senin, 26 September 2016 | 14:49 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com– Pembakaran kantor DPRD Gowa oleh para demonstran menjadi residen buruk bagi keamanan. Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo secara tegas meminta pihak berwajib baik kepolisian maupun TNI segera turun tangan.
Ditemui di Kantor Gubernur, Syahrul mengatakan demo yang terjadi merupakan hal yang biasa, termasuk adanya bakar ban. Namun, ketika terjadi pengrusakan dan pembakaran, menurutnya itu sudah masuk ranah hukum.
“Saya baru dengan informasinya, belum ada laporan resmi. Tentu saja harusnada yang bertanggung jawab jika sudah seperti itu. Aparat keamanan harus turun,” kata Syahrul, Senin 26 September.
Syahrul enggan berkomentar terlalu banyak, musababnya dirinya tak mau konflik yang ada bertambah parah akibat statement yang salah. Dirinya juga berharap masyarakat dan kelompok yang bertikai bisa menahan diri.
“Jangan sampai berlebihan jika saya tanggapi terlalu jauh. Saya hanya berharap semua bisa menjaga kondisi keamanan agar tetap kondusif, ” ucap mantan bupati Gowa ini.(*)


BACA JUGA