#

Polda Janji Tindak Tegas Pelaku Pembakaran Gedung DPRD Gowa

Senin, 26 September 2016 | 16:17 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar,GOSulsel.com – Polda Sulselbar, berjanji akan mengusut tuntas pelaku pengrusakan dan pembakaran kantor DPRD Gowa, Senin (26/9/2016). Polisi siap mengungkap 2 hari kedepan pelaku yang bertanggungjawab dalam pembakaran ini.

“Sudah cukup, tidak ada lagi mediasi bagi para pelaku. Mereka hanya meminya izin untuk menyampaikan aspirasi, tapi malah melakukan pengrusakan,” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Frans Barung Mangera.

Dirinya mengakui, kemungkinan kasus ini akan langsung ditangani oleh direktorat kriminal umum Polda Sulsel. Sejauh ini, kepolisian sudah mengumpulkan beberapa CCTV dan keterangan saksi yang ada saat kejadian.

Karena itu, jajaran kepolisian saat ini berfokus mengejar beberapa pelaku yang identitasnya sudah diketahui. Bahkan, pihaknya akan melakukan tindakan representatif terhadap para pelaku pengrusakan.

“Satu atau dua hari kedepan, kami pastikan sudah ada hasilnya. Mereka sudah tidak bisa lari kemana, karena identitasnya sudah ada pada kepolisian. Kita tidak akan menolerir tindakan seperti ini,”ujarnya.

Halaman:

BACA JUGA