Ilustrasi

Golkar Rombak Total Susunan Fraksi DPRD Sulsel

Selasa, 27 September 2016 | 14:37 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai merombak secara total susunan fraksi Golkar di DPRD Sulsel. Kabar tersebut mencuat setelah rapat pleno pembahasan di internal pengurus transisi Golkar Sulsel beberapa waktu lalu.

Hasil perombakan susunan fraksi yakni Ketua Kadir Halid, menggantikan Marzuki Waden, Sekretaris Fachruddin Rangga, menggantikan Adnan Purictha Yasin Limpo (Sebelum jabat Bupati Gowa) dan Bendahara, Yushar Huduri menggantikan Andi Tenri Sose

Fachruddin Rangga yang dikonfirmasi mengakui perombakan fraksi telah dibahas di rapat pleno bersama Ketua Plt Nurdin Halid bersama pengurus transisi lainnya di kantor Golkar Sulsel. Bahkan informasi terkait perubahan itu, kata dia, belum dilihat secara tertulis dari pengurus DPD Golkar Sulsel.

“Saya belum lihat infonya secara tertulis. SK masih diusulkan, jadi saya belum berani mengomentari mengenai hal ini,” kata Fachruddin sebelum mengikuti rapat paripurna di DPRD Sulsel, Selasa (27/9/2016).

Anggota DPRD Fraksi Golkar ini mengaku rencana perombakan dan pelengseran Marzuki Waden dari kursi ketua fraksi telah dibahas dalam rapat tersebut.” Memang sudah dibahas di pleno dan sedang ditangani oleh korbid kepartaian,”ungkapnya.

Halaman: