Maddusila: Saya Tidak Kenal Pelaku Pembakaran Gedung DPRD Gowa

Selasa, 27 September 2016 | 09:27 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Andi Maddusila Andi Idjo, memastikan tidak mengetahui pelaku pembakaran kantor DPRD Gowa, Senin (26/9/2016). Hal itu disampaikan, saat menyambangi Mapolres Gowa, tadi malam.

“Saya datang ke Polres untuk mengkalirifikasi massa yang mengatasnamakan Lembaga Adat Daerah dan Keluaraga kerajaan yang melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor DPRD Gowa sebelum melakukan pembakaran,”ujar dia.

Menurutnya, pelaku pembakaran tersebut adalah pihak ketiga yang sengaja melakukan profokatif antara dirinya dengan pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Gowa.

“Oleh karena itu jangan ada praduga bahwa saya yang melakukan atau mensponsori pelaku tersebut, Karena kejadian ini, mari kita sama-sama menjaga kita punya daerah dan mendukung tindakan dari kapolda yang melakukan penyelidikan,” ujar Maddusila saat menyambangi Mapolres Gowa.

Dia mengatakan, dirinya mengetahui kejadian dari salah satu stasiun tv swasta. Saat mengetahui kejadian tersebut dirinya mengaku menelpon kerabatnya di fraksi Demokrat DPRD Gowa, namun enggan menyebut namanya.

Halaman: