(FOTO: Sisa kebakaran di dedung fakultas Teknik Unhas di Tamalanrea Makassar/Selasa, 27 September 2016/Muhammad Natas/GoSulsel.com)

Mahasiswa Pelaku Pembakaran Gedung FT Unhas Terancam Drop Out

Selasa, 27 September 2016 | 19:43 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Nataz - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Puluhan pelaku penyerangan yang membakar gedung Lembaga Kemahasiswaan Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin (FTUH) yang diketahui adalah Mahasiswa Jurusan Geologi FTUH terancam di Drop Out (DO) dari Universitas Hasanuddin (Unhas) Selasa, (27/09/2016).

“Apabila terbukti, tentu kami akan keluarkan (Drop Out) dari Kampus, Unhas tidak butuh mahasiswa yang kelakuannya demikian,” kata Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Universitas Hasanuddin Abdul Rasyid Jalil saat diwawancarai, Selasa, (27/09/2016).

Rasyid menambahkan bahwa, pihak Birokrasi Kampus Unhas saat ini tak akan segan-segan mengeluarkan siapapun Mahasiswa yang terbukti melakukan perbuatan yang serupa.

Menurutnya perbuatan tersebut tidaklah dibenarkan, belum lagi persoalannya hanyalah persoalan sepele karena kesalahpahaman kecil antar Mahasiswa.

“Siapupun Mahasiswa tersebut, kami tidak akan segan-segan keluarkan jika memang terbukti,” tukasnya.

Sebelumnya juga, pihak birokrasi Kampus diketahui saat ini telah melaporkan kasus tersebut kepada Pihak Kepolisian untuk diproses lebih lanjut.