346 TK Parade Pakaian Adat di Trans Studio Theme Park Makassar

Rabu, 28 September 2016 | 16:22 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Sebanyak 346 anak taman kanak-kanak (TK) di Makassar mengikuti Karnaval yang digelar oleh Kids digelar Trans Studio Theme Park, Jl Metro Tanjung Bunga Makassar,Rabu (28/9/2016). Kegiatan ini sebagai salah satu rangkaian acara Anniversary Trans Studio Theme Park.

“Adik-adik TK yang hadir antara lain dari TK Tweety Gowa, TK Alfiah dan TK Jamiatul Khajir. Mereka datang dengan mengenakan pakaian adat dari berbagai macam suku di Indonesia,” ujar Reynaldo Christanto selaku Head Office of Sales Edutaimen Trans Studio Theme Park.

Selain melakukan Parade dengan Baju Adat, anak-anak TK ini juga diberikan pembelajaran mengenai science di Science Center Trans Studio Theme Park.

“Kita ingin agar anak-anak tidak hanya bermain disini tapi juga bisa mengambil pembelajaran yang berguna. Jadi mereka bermain sambil belajar,” lanjutnya.

Trans Studio Theme Park Makassar juga akan menyelenggarakan beberapa event lainnya untuk memeriahkan Annyversary ke 7 nya. Kegiatan-kegiatan tersebut antara lain Senam Massal Jantung Sehat dan Festival Band Pelajar.

Halaman: