Cut Mini: Athirah, Keharuman Perempuan

Rabu, 28 September 2016 | 13:43 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Salah satu pemeran utama film Athirah, Cut Mini mengaku senang bisa berpartisipasi dalam film yang menceritakan tentang Ibunda Jusuf Kalla ini. Hal tersebut disampaikan dalam Media Gathering yang di selenggarakan di RM Makassar Tempo Doeloe, Jl Bonerate Makassar, Rabu (28/9/2016).

“Saya senang sekali bisa bertemu lagi dengan teman-teman Miles Film. Jadi begitu ada tawaran untuk bermain di Athirah saya tidak akan pernah menolak,” ujar Cut Mini.

Berperan sebagai ibu Athirah, Cut Mini mengatakan banyak menemui banyak sekali kesusahan karena dirinya tidak menguasai logat dan bahasa Makassar, jadi mau tidak mau dia harus belajar dan bekerja dengan keras untuk menguasai perannya.

“Untungnya teman-teman dalam kru film Athirah banyak sekali membantu dalam proses pembelajaran saya sehingga hasilnya bisa kita lihat nanti di film Athirah”, ungkapnya.

Selain itu melalui film Athirah, Cut Mini mengaku banyak sekali mendapat pembelajaran khusunya bagaimana menjadi sosok perempuan dan ibu yang berjuang demi anak-anaknya.

Halaman: