(FOTO: Tneri Olle Yasin Limpo melakukan kunjungan ke beberapa daerah di Takalar/Rabu, 28 September 2016/Muhammad Seilessy/GoSulsel.com)
#

Galang Dukungan untuk Syamsari-Achmad Se’re, Tenri Olle Temui Karaeng Opu di Cikoang

Rabu, 28 September 2016 | 18:48 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Selain bersilaturahmi dan mensosialisasikan pasangan Syamsari – H.Dede yang diusung PKS, NasDem, dan PKB, ketua tim pemenangan, Tenri Olle Yasin limpo (YL) juga melaksanakan bakti sosial. Seperti yang dilakukan sebelumnya, Tenri Olle membagikan paket sembako di setiap titik kunjungan. Jumlah paket yang didistribusikan pada kunjungan ini sebanyak 100 paket bingkisan untuk 100 kepala keluarga.

Dalam sambutannya, mantan ketua  Komisi E DPRD Provinsi ini mengatakan bahwa kunjungan ini tidak semata mata mensosialisasikan calon dukungannya. Akan tetapi juga menunjukkan kepeduliannya kepada sesama masyarakat yang tidak mampu. ” Partai itu hadir untuk rakyat. Karenanya, partai itu harus menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat” Ujarnya.

pt-vale-indonesia

“Partai NasDem sebagai partainya hari ini telah menunjukkan kepedulian itu. Di bawah ketua Bapak Rusdi Masse, cita-cita dan tujuan partai didirikan akan kami wujudkan”. Ungkapnya.

Lebih jauh, Tenri menjelaskan bahwa kehadiranya juga di Takalar untuk mengajak keluarga besarnya agar pada pencoblosan nanti, memilih Pak Syamsari Kitta dan Ahmad Dg Se’re. “Saya menerima amanah sebagai ketua Tim Pemenangan karena yakin dengan kemampuan, komitmen dan i tgritas pasangan ini. Jadi jangan maki ragu-ragu pilihki” Terangnya meyakinkan.

Hari ini,  kunjungan dilakukan di tiga di titik di Kabupaten Takalar. Termasuk mengunjungi Karaeng Opu di Desa Cikoang Kecamatan Mangarabombang. Karaeng Opu diketahui sebagai pendiri Maudu’ Lompoa yang dikenal di berbagai daerah di Sulawesi Selatan.(*)