Ichsan YL Bangun Komunikasi Jaringan Lintas Parpol

Rabu, 28 September 2016 | 13:59 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Mantan Bupati Gowa, Ichsan  Yasin Limpo, yang berencana maju di Pilgub Sulsel, mulai membangun komunikasi dengan pengurus partai politik di Sulsel. Seperti terlihat, ketua PMI Sulsel itu, melakukan pertemuan dengan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulawesi Selatan di Ratumuda Seafood yang terletak di Jalan Rusa, Makassar, Kamis (28/9/2016).

Dalam pertemuan makan siang itu, dihadiri oleh, Ketua DPW PAN Sulawesi Selatan, Ashabul Kahffi, Sekertaris Jamaluddin Jafar, Wakil ketua Usman Lonta, Yusran Paris, Irfan AB, Irwandi Natsir, Bendahara, Syamsuddin Carlos.

Tidak hanya itu, hadir juga anggota DPRD Sulsel fraksi Golkar, Rahmansyah dan beberapa pengurus harian PAN Sulsel lainnya. Rahmansyah mengaku pertemuan yang dilakukan oleh Ichsan bersama pengurus PAN Sulsel hanya silaturahmi biasa dan akan dijadwalkan dengan beberapa partai politik lainnya.

“Ini hanya pertemuan biasa dengan pengurus partai, bisa jadi akan dilakukan pertemuan dengan pengurus partai lain nantinya tergantung jadwal,” kata Rahmansyah saat ditemui dilokasi pertemuan.

Hal yang sama juga diakui oleh pengurus PAN Sulsel, Irwandi Natsir mengungkapkan pertemuan dengan Ichsan hanya silaturahmi biasa.” Ini hanya silaturahmi aja,” singkat Irwandi(*)