AXIQou.com

Dua Layanan AXI Ini Menjawab Kebutuhan Perusahaan Anda

Kamis, 29 September 2016 | 13:54 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Marwan Paris - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Kebutuhan setiap perusahaan dalam printing document menggerakan AXI menghadirkan solusi jasa dengan menawarkan layanan cetak cepat, lengkap, dan aman dalam proses pemesanan serta hasil cetak yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan melalui XWS (Xprins Web Service) yang terkoneksi secara langsung dengan AXIEQoe.com.

Sebagaimana diungkapkan, Sahat Sihombing, Presiden Direktur, PT. Astragraphia Xprins Indonesia, dalam pemaparan kedua produk tersebut di hadapan media dalam siaran pers di ruang Chrysant lt.2, Grand Clarion Hotel, jalan A.P. Pettarani, Makassar.

pt-vale-indonesia

“AXIQoe.com merupakan sebuah jasa layanan berbelanja online untuk berbagai kebutuhan kantor perusahaan. Menfasilitasi perusahaan dalam pengadaan berbagai kebutuhan dari pembelian barang hingga distribusinya. Sehingga melalui jasa ini, perusahan bisa mendapatkan kemudahan hingga keuntungan menekan biaya belanja perusahaan tersebut,” jelasnya dalam konference perss, Gosulsel.com, Kamis (29/9/2016)

Ada beberapa keuntungan lain yang bisa di dapatkan menurutnya. Antara lain Term of Payment, yakni transaksi pembayaran dilakukan setelah barang diterima dengan jangka waktu tertentu. Approval, persetujuan pembelian dari pihak yang berwenang melakukan pembelian sesuai autirisasi yang berlaku di perusahaan tersebut. History, fitur untuk meninjau seluruh pesan layanan yang telah dilakukan. Serta service level, pengiriman produk melalui jasa armada Layan Gerak Xpress (LGX) AXI.

Sedangkan XWS (Xprins Web Service), kata Sahat Sihombing, adalah salah satu layanan terbaru dari AXI yang merupakan pelopor layanan cetak (Print On Demand) berbasis online di Indonesia. Jasa ini memungkinkan pelanggan perusahaan untuk melakukan pemesanan cepat dari manapun dan langsung dicetak di manapun di kota-kota besar Indonesia.

Halaman: