#

Syamsari-Achmad Se’re Galang Tokoh Masyarakat di Takalar

Kamis, 29 September 2016 | 20:35 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Paslon bupati dan wakil bupati Takalar, Syamsari Kitta – Ahmad Dg Se’re terus menggalang tokoh-tokoh penting untuk memperkuat dukungan. Hari ini (29/9) di Kelurahan Pari’risi’, Kecamatan Pattallassang, Syamsari Kitta berkumpul dengan tokoh-tokoh masyarakat yang pernah tergabung dalam tim pemenangan Bur-Nojeng pada Pilkada lalu.

Tokoh-tokoh tersebut adalah Haji Taba, Haji Imba, Haji Songeng Beta, Daeng Nyikko, Tetta Romo, dan Daeng Narang. Beberapa di antaranya merupakan mantan kepala desa, pengusaha, dan pensiunan PNS.

pt-vale-indonesia

“Kami siap berkeliling menghubungi anggota tim yang dulu memenangkan incumbent untuk bekerja memenangkan SK-HD,” tegas Haji Beta Songeng.

Sementara itu, menurut Syamsari, bergabungnya para mantan pendukung petahana tersebut akan semakin memperkuat basis dukungannya. “Saya dan tim terus berkonsolidasi dengan tokoh-tokoh penting di Takalar,” tambahnya.

Di hari sebelumnya, putra asli Galesong ini juga menggalang tim pemenangan mantan wakil bupati Takalar 2 periode, Andi Makmur Sadda.(*)