#

Syamsari-Achmad Se’re Galang Tokoh Masyarakat di Takalar

Kamis, 29 September 2016 | 20:35 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Paslon bupati dan wakil bupati Takalar, Syamsari Kitta – Ahmad Dg Se’re terus menggalang tokoh-tokoh penting untuk memperkuat dukungan. Hari ini (29/9) di Kelurahan Pari’risi’, Kecamatan Pattallassang, Syamsari Kitta berkumpul dengan tokoh-tokoh masyarakat yang pernah tergabung dalam tim pemenangan Bur-Nojeng pada Pilkada lalu.

Tokoh-tokoh tersebut adalah Haji Taba, Haji Imba, Haji Songeng Beta, Daeng Nyikko, Tetta Romo, dan Daeng Narang. Beberapa di antaranya merupakan mantan kepala desa, pengusaha, dan pensiunan PNS.

“Kami siap berkeliling menghubungi anggota tim yang dulu memenangkan incumbent untuk bekerja memenangkan SK-HD,” tegas Haji Beta Songeng.

Sementara itu, menurut Syamsari, bergabungnya para mantan pendukung petahana tersebut akan semakin memperkuat basis dukungannya. “Saya dan tim terus berkonsolidasi dengan tokoh-tokoh penting di Takalar,” tambahnya.

Di hari sebelumnya, putra asli Galesong ini juga menggalang tim pemenangan mantan wakil bupati Takalar 2 periode, Andi Makmur Sadda.(*)