Belanja di Mall Ini Bisa Dapat Diskon di Trans Studio Theme Park Makassar

Jumat, 30 September 2016 | 15:53 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Trans Studio Theme Park Makassar turut ambil bagian pada event Indonesia Culinary and Shopping Festival yang mengangkat tema ‘Taste of Makassar” dari tanggal 27 September hingga 27 Oktober 2016 yang diadakan oleh Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD SulselBar.

Di event kali ini, Trans Studio mengadakan voucher potongan harga masuk senilai Rp 25.000 bagi pengunjung yang telah berbelanja pada pusat perbelanjaan yang mengadakan kegiatan serupa berlaku pada tanggal 27 September hingga 27 Oktober 2016.

pt-vale-indonesia

“Pengunjung hanya cukup memperlihatkan struk berbelanja minimal Rp 250.000 (tidak berlaku kelipatan) di salah satu dari empat pusat perbelanjaan Kota Makassar yang telah ditentukan, seperti Trans Studio Mall, Mall Ratu Indah, Mall Panakkukang, dan Mall GTC,” ujar Public Relations Trans Studio Theme Park Makassar, Zashya Nanda Ratrika, Jum’at (30/9/2016).

Tidak hanya itu saja, bagi pengunjung Trans Studio Theme Park Makassar yang melakukan pembelian tiket masuk dengan harga normal minimal dua tiket, berhak mendapatkan satu kupon undian dengan hadiah utama satu unit mobil Toyota Sienta yang akan diundi pada tanggal 27 Oktober 2016 mendatang.(*)