UIN Alauddin Makassar
UIN Alauddin Makassar

LK FEBI & UKM LIMA UIN Alauddin Laporkan Tindak Kekerasan Dosen ke Komdis

Jumat, 30 September 2016 | 11:02 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Gowa, GoSulsel.com – Setelah UKM LIMA Washilah UIN Alauddin mengadukan tindak kekerasan yang dilakukan oleh oknum dosen yang juga Ketua Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Rika Ayu Dwi Permatasari, kepada salah satu mahasiswa FEBI yang juga reporter pers kampus Washilah UIN Alauddin.

Lembaga Kemahasiswaan (LK) Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) yang tergabung dalam Solidaritas Mahasiswa Anti Kekerasan (SMAK) turut ikut melayangkan surat pengaduan terhadap tindakan kekerasan yang dilakukan oknum dosen FEBI tersebut dengan aduan tindakan kekerasan terhadap Mahasiswa.

Lembaga Intra tersebut diantaranya Dewan Mahasiswa (Dema) FEBI, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Akuntansi dan HMJ Manajemen.

Setelah menggelar aksi lanjutan di depan Gedung Rektorat (29/09), massa yang menemui Ketua Komdis Prof Bahaking Rama pun meminta penanganan kasus tersebut hingga tuntas.

“Selasa depan bisa dipanggil lalu disidang,” ujar Prof Bahaking Rama. Saat ditemui di ruangan komdis lantai 3 Gedung Rektorat.

Halaman: