(FOTO: Kue Mochi dari Jepang di kedai Mochamochi TSM Makassar/Jum'at, 30 September 2016/Andi Nita Purnama/GoSulsel.com)

Nikmati Sensasi Kelembutan Si Mungil Manis dari Jepang Ini

Jumat, 30 September 2016 | 11:30 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Mochamochi hadir di event We The Future Market yang terselenggara di Trans Studio Mall Makassar. Mochamochi akan ada di salah satu stand booth yang ada di event ini dari tanggal 28 September hingga 2 Oktober 2016 nanti.

Mochamochi dirintis sejak tanggal 15 Juni 2011. Outletnya berada di Jakarta, dan hadir di Makassar hanya untuk event ini. Produk dari mochamochi sendiri yaitu mochi.

Mochi merupakan kue yang berasal dari Jepang. Kue ini terbuat dari beras ketan yang ditumbuk sehingga halus dan lengket, dan dibentuk menjadi bulat. Rasanya lembut saat dimakan pertama kali kemudian akan terasa lengket dimulut.

(FOTO: Kue Mochi dari Jepang di kedai Mochamochi TSM Makassar/Jum'at, 30 September 2016/Andi Nita Purnama/GoSulsel.com)

(FOTO: Kue Mochi dari Jepang di kedai Mochamochi TSM Makassar/Jum’at, 30 September 2016/Andi Nita Purnama/GoSulsel.com)

Bentuknya bulat, bertabur tepung sagu, dan rasanya kenyal. Jika digigit, manisnya akan terasa. Di Jepang, kue ini biasanya dapat ditemukan saat perayaan Tahun Baru Jepang. Tak perlu ke Jepang untuk merasakan kelembutan si kue mungil ini, di Indonesia mochamochi hadir untuk Anda.

Berbagai varian mochi ditawarkan dengan harga yang pas dengan kualitasnya. Ada 4 varian rasa yang tersedia, yaitu Original Series, Paste Series, Spread Series, Daifuku, dan Plain.

Original taste ada 3 pilihan yaitu roasted peanut, chocolate peanut, dan cheese. Roasted peanut dengan isian kacang panggang yang dihancurkan dipadukan dengan gula dan biji wijen panggang di dalam sebuah mochi. Chocolate peanut berisi taburan coklat dengan paduan kacang panggang yang dihaluskan dan gula. Cheese dengan isian keju cheddar parut.

Untuk Paste seriesnya, ada red bean dan mung bean. Red bean merupakan mochi dengan isian kacang merah manis yang dicampur ke dalam pasta. Sedangkan Mung bean berisi Kacang hijau yang dicampur ke dalam pasta dengan rasa pandan.

Spread Series ada 3 pilihan, yaitu ovomaltine, speculoos, dan ovocheese. Untuk Daifuku
juga merupakan mochi dengan isian strawberry segar dibungkus dengan pasta kacang merah lembut. Manis dan asam meledak dalam satu gigitan. Yang terakhir yaitu Plain. Kulit mochi halus dengan rasa framboise dan pandan.

Sekotaknya ada pilihan 5, 9, 12, 18, 24 pcs. Harganya mulai dari Rp 65 ribu sampai Rp 240 ribu. Kalau mau coba beberapa varian dalam satu kotak, bisa pilih Mix Series ataupun All Series. Tersedia 12, 18, 24 pcs dengan harga mulai Rp 135 ribu – Rp 270 ribu. Untuk All Series 24 pcs harganya Rp 325 ribu.

Mau coba mochi by Mochamochi? Langsung datang saja ke Atrium TSM Makassar hingga tanggal 2 Oktober 2016.(*)


BACA JUGA