PSI Resmi Berbadan Hukum, Selanjutnya Siapkan Aksi Rekrutmen

Minggu, 09 Oktober 2016 | 16:08 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Kementerian Hukum dan HAM menetapkan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sebagai salah satu partai baru yang memiliki badan hukum. Kini menyiapkan langkah rekrutmen pengurus mulai dari pusat hingga daerah.

“PSI Sulsel sangat menyambut baik keputusan Kemenkumham tersebut. Dia mengatakan hal tersebut merupakan hasil kerja keras seluruh kader PSI termasuk di Sulsel,” kata Sekretaris PSI Sulsel, Fadli Noer.

Fadli mengaku, pihaknya telah mempersiapkan langkah-langkah khususnya di Sulsel untuk mendaftarkan PSI ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai syarat untuk masuk daftar partai yang ikut pada Pemilu mendatang.

“Kalau saya analogikan misalnya ini adalah balapan, PSI ini sudah dapat sim berarti sudah bisa berkendara tapi belum mendapatkan nomor star,” ujar Fadli didepan awak media, Minggu (9/10/2016).

“Jadi untuk ikut dalam Pemilu kami mestinya mendaftarkan ke KPU untuk nendapatkan nomor urut dan tentunya kami siap. Masa sudah berdarah-berdarah daftarkan di Kemenkumham lalu tidak daftar di KPU,” tambahnya.

Halaman:

BACA JUGA