(FOTO: Dispora Makassar akan menggelar lomba jetski di Pantai Losari, Makassar/Rabu, 26 Oktober 2016/Satria Sakti/Gosulsel.com)

Menitip Asa Olahraga Jetski di Makassar Jetski Wali Kota Cup 2016

Rabu, 26 Oktober 2016 | 18:50 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) akan menggelar “Makassar Jetski Walikota Cup Championship 2016”. Kegiatan ini akan dihelat selama dua hari di Pantai Losari Makassar, mulai tanggal 12 – 13 November 2016 mendatang.

Para atlit Jetski Makassar dipastikan akan mengikuti beberapa nomor yang dilombakan. Salah satu atlit Jetski Internasional asal Makassar, Edwar, mengatakan selama ini olahraga jetski sudah fakum selama kurang lebih 4 tahun di Kota Makassar.

Dia mengaku sangat menyambut baik kegiatan yang akan dilakukan Pemkot Makassar itu, menurutnya kegiatan itu adalah awal mengembalikan kejayaan olahraga Jetski di Makassar.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kota Makassar yang menginisiasi kegiatan ini, saya perlu sampaikan bahwa olahraga Jetski di Makassar itu sudah lama fakum, terakhir digelar tahun 2012 lalu, semoga dengan adanya kegiatan ini animo atlit Jetski di Makassar kembali di Makassar,” ujar Edwar, Rabu (26/10/2016).

Lebih lanjut dia mengungkapkan, semua atlit Jetski Makassar akan berparitisipasi dalam olimpiade cahmpionship 2016 itu, dia mengatakan atlit Jetski makassar juga akan mengisi semua nomor pertandingan mendatang.

“Insya Allah semua atlit di Makassar akan ikut, semua jenis pertandingan pasti ada perwakilan kita juga, dan kan ada kategori lokal yang akan dipertandingkan, jadi semua atlit lokal bisa terlibat disitu,” ungkap Edwar.(*)