#

Pemkot Sosialisasi Program Bantuan & Pengembangan Hukum Gratis

Rabu, 26 Oktober 2016 | 15:22 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Dalam memberikan rasa aman dan nyaman khususnya pada warga kota makassar bagian hukum dan HAM Sekretariat Daerah Kota Makassar menyelenggarakan Sosialisasi Program bantuan Hukum penguatan Hukum gratis, dilaksanakan di Hotel Same jalan Pattimura Makassar, Rabu (26/10/2016).

Menurut kasubag bantuan hukum Zulkifli SH, Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari (26/27/10/16). bertujuan memberikan penjelasan dan petunjuk kepada Masyarakat disekitar lingkungannya perihal bantuan Hukum.

pt-vale-indonesia

“Sasaran kita agar aparat kelurahan dan ketua organisasi tingkat Rukun Warga mengetahui bahwa pemerintah kota Makassar telah melaksanakan Program bantuan hukum bagi warganya,” ujarnya.

Dalam sambutannya saat membuka Sosialisasi peraturan yang mengatur tentang program bantuan hukum, Ibrahim Saleh menekankan perlunya bantuan hukum kepada masyarakatnya, sesuai peraturan perundang undangan yang berlaku.

” Penanganan masalah hukum yang dihadapi masyarakat dan aparat pemerintah kota diharapkan dapat dibantu dan diberikan pendampingan hukum, sehingga dapat tertangani secara optimal dan efektif,” harapnya.

Halaman:

BACA JUGA