#

Danlantamal VI Promosikan Wisata Sulsel ke Siswa Lattek Wira Jala Yudha

Senin, 31 Oktober 2016 | 13:37 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makssar,GoSulsel.com -‌ Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup menerima Kunjungan Kehormatan atau Courtesey Call (CC) Siswa Latihan Praktek (Lattek) Wira Jala Yudha tahun 2016 di ruang Kajaolaliddo Senin 31/10/2016.

‌Danlantamal VI menyambut baik kedatangan Siswa Lattek di Makassar, Beliau berharap selama berada di kota anging mamiri ini para Siswa bisa belajar tentang culture Dan budaya Sulawesi Selatan serta mendapat pengetahuan lebih banyak yang bisa di manfaatkan untuk Kedepannya.

pt-vale-indonesia

Jenderal Bintang satu ini juga mengajak para sisiwa untuk mengunjungi tempat-tepat wisata yang ada disini, seperti di Bantimurung yang berada di kabupaten Maros.

“Di Makassar banyak terdapat tempat wisata yang bagus – bagus, jadi rugi kalau Sudah di sini tidak mengunjungi tempat wisatanya.” ungkapnya.

‌Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Lattek Pelayaran Siswa Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan Dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) Letkol Laut (P) Agustinus dihadapan Danlantamal VI mengatakan Tujuan dari latihan praktek pelayaran bersama Wira Jala Yudha IV tahun 2016 ini merupakan kegiatan untuk memperkenalkan kepada para siswa Pendidikan Pertama Perwira (Dikmapa) dan Pendidikan Pertama Tamtama (Dikmata) tentang ilmu kepelautan.

Halaman:

BACA JUGA