Suporter PSM Galang Dana Untuk Korban Bencana Aceh

Selasa, 13 Desember 2016 | 11:08 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Ketua PMI Kota Makassar, Syamsu Rizal menerima bantuan berupa uang tunai senilai Rp9.850,800 dari Sekjen Red Gank, Sadat di Anjungan City Of Makassar,, Senin (12/12/2016).

Bantuan dana tersebut untuk diberikan kepada korban gempa bumi Aceh melalui PMI Kota Makassar.

pt-vale-indonesia

Pemberian bantuan berupa uang tunai tersebut disaksikan langsung oleh kepala Kajari Kota Makassar Dedy Suwardi, Dandim Makassar Letnan Kolonel Otto Sollu, Sekkot Makassar Ibrahim Saleh, Ketua DPRD Kota Makassar Frouk M Beta dan media officer PSM Makassar, Ramli Manong serta beberapa anggota dewan lainnya.

Pengumpulan uang tersebut dilakukan dengan cara penggalangan dana yang dilakukan oleh kelompok suporter ‘Red Gank’ pada saat laga PSM Makassar melawan Persija Jakarta di Stadion Mattoanging, Sabtu (10/12/2016) lalu. Penggalangan dana tersebut dilakukan usai babak pertama pertandingan berahkir.

“Kelompok suporter ‘Red Gank’ luar biasa kepeduliannya kepada korban bencana gempa di Aceh. Bantuan ini akan secepatnya kami kirim kepada korban bencana gempa di Aceh,” ujar Deng Ical, sapaan Akrab Syamsu Rizal yang juga Wakil Walikota Makassar.

Halaman: