Kodam VII Wirabuana Peringati Hari Juang Kartika di Makodam

Kamis, 15 Desember 2016 | 10:01 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Komando Daerah Militer (Kodam) VII Wirabuana menggelar upacara peringatan Hari Juang Kartika 2016 di Lapangan Upacar Makodam VII Wirabuana, Jl Urip Sumoharjo Makassar, Kamis (15/12/2016).

Kegiatan yang bertema “Melalui hari juang kartika kita mantapkan jati diri TNI AD dan kemanunggalan TNI-Rakyat guna mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berprikepribadian” ini diikuti oleh segenap Prajurit, PNS, Polri dan segenap tamu undangan.

“Penyelenggaraan ini selain sebagai sarana instrospeksi diri, juga dapat dipandang sebagai bentuk pertanggung jawaban TNI kepada masyarakat atas pencapaian selama ini,” ujar Pangdam VII Wirabuana, Mayjen TNI Agus Surya Bakti saat membacakan amanat Kepala Staff TNI.

Lebih lanjut, Agus juga mengajak seluruh prajurit beserta keluarga untuk mengenang jasa para pahlawan dan mendoakan semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah.

“Melaluu kesempatan ini juga saya mengajak seluruh prajurit untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia,” ungkapnya.

Halaman:

BACA JUGA