#

Deng Ical Buka Konferda Ikatan Notaris Kota Makassar

Selasa, 20 Desember 2016 | 13:44 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Wakil Walikota Makassar,Syamsu Rizal,membuka acara Konferensi daerah kota Makassar, Ikatan Notaris Indonesia (INI), di Demelia Hotel, Jl Nikel, selasa (20/12/2016). Konferda ini mengambil tema kebersamaan dan semangat pengabdian kita tingkatkan jati diri Notaris sebagai jabatan yang bermartabat.

Pembukaan konferda Ikatan Notaris tersebut ditandai dengan pemukulan gong oleh Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal yang didampingi ketua pengurus wilayah ikatan notaris Indonesia, Hustam Husain.

pt-vale-indonesia

Dalam sambutannya, Syamsu Rizal mengatakan sangat mengapresiasi peran notaris Indonesia yang telah berkontribusi dengan baik bagi pertumbuhan ekonomi di kota Makassar, walaupun diawal-awal banyak keluhan masyarakat yang masuk lewat sms tetapi ini menandakan bahwa perhatian masyarakat itu cukup besar di bidang tersebut.

“Sehingga kalau kita tidak antisipasi dengan baik bahkan bisa jadi membuat masalah-masalah yang seharusnya bisa kita lakukan klarifikasi dan memberikan kepercayaan hukum”,ucap Deng Ical sapaan akrab orang nomor dua dikota Makassar.

Deng Ical menambahkan, masalah yang terakhir yang paling banyak keluhan teman-teman itu terutama pengembangan adalah penundaan transaksi. Selain itu, Ia juga berharap konferensi daerah ini melahirkan pemimpin yang mampu membawa Ikatan Notaris Indonesia lebih baik sehingga nantinya dapat merumuskan sebuah kebijakan dan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada bangsa dan juga masyarakat.

Halaman:

BACA JUGA