Husain Abdullah Jubir Wapres JK, Foto: akun Twitter

Husain Abdullah Berpotensi Lewat Jalur Parpol di Pilwalkot Makassar

Kamis, 22 Desember 2016 | 16:02 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

“Jadi Husain Abdullah itu (harus) mulai mengoptimalkan jaringan – jaringan Partai Politik, lalu kemudian harus segerah melakukan sosialisasi dengan membagi waktu untuk turun ke Masyarakat,” pungkas Firdaus.

Kedati demikian, Firdaus Muhammad mengatakan bahwa Husein Abdullah paling berpotensi untuk menggarap komunikasi melalui pintu partai politik.

pt-vale-indonesia

“Sebenarnya kak Uceng sangat berpotensi untuk menggarap dan melakukan komunikasi dengan Partai Politik, karane beliau (banyak waktu) di Jakarta. Apalagi jika pintar memainkan ketokohan pak JK (Wapres Jusuf Kalla) dengan melobi Partai di pusat itu sangat memungkinkan, karena dengan adanya sistem centralistik Partai Politik yang semua diputuskan di Pusat sehingga lebih mudah untuk dilakukan,” jelas Firdaus Muhammad.

Menurutnya, Husaen Abdullah harus melakukan komunikasi politik lebih awal, juga segerah membentuk tim untuk melakukan Gerakan di Makassar, sehingga akan membantu untuk mengatur waktu Jubir Wapres ini.

“Dengan cara melakuka komunikasi politik lebih awal, meskipun itu dilakukan melalui pusat sudah sangat optimal. dan juga membentuk tim yang lebih solid agar lebih massif bergerak ke bawah,” demikian Firdaus Muhammad.(*)

Halaman:

BACA JUGA