Hanura
Ilustrasi Logo Hanura

Tanggapan Ketua Hanura Makassar Soal Munaslub

Jumat, 23 Desember 2016 | 17:29 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Wakil Ketua MPR RI, Oesman Sapta Odang secara resmi terpilih menjadi Ketua Umum DPP Partai hanurah Menggantikan Wiranto pada acara Musyawah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Hanurah yang digelar di Cilacap, Jakarta Timur, Kamis (22/12/2016).

Senator asal Kalimantan Timur yang akrab disapa Oso terpilih secara aklamasi menggantikan Menteri Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam), Wiranto.

pt-vale-indonesia

Menanggap pergantian Wiranto yang belum mencukupi satu periode kepungurusan (5 Tahun), Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Makassar, HM Yunus mengatakan bahwa hal tersebut tidak akan berpengaruh kepada kebijakan Partai Hanurah.

“Pak wiranto kan mundur juga secara rasional, Partai ini (Hanurah) misinya mengawal kepentingan rakyat, dan sebagai menteri Menkopolhukam Pak Wiranto minta mundur karena kesibukanya mengurus Negara dan Rakyat,” kata HM Yunus saat ditemui diruang kerjanya, Jumat (23/12/2016).

Ketua Fraksi hanurah di DPRD Makassar ini mengungkapkan bahwa, Munaslub Partai Hanura tersebut juga adalah bagian persiapan untuk menjemput memontum politik kedepan. Dia mengatakan sebagai Partai yang besar, Hanura mempersiapkan diri untuk menjemput momentum politik Pilpres, Pileg 2019, Pemilihan Kepala Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Halaman:

BACA JUGA