#

Dilapor Tim Bur-Nojeng, Panwaslu Takalar Undang RMS

Selasa, 27 Desember 2016 | 19:49 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

“Ini bukan pemanggilan tapi undangan, kita sudah keluarkan undangan kepada Ketua DPW NasDem Rusdi Masse hari Kamis (29/12/2016) untuk lanjutkan pengkajian apakah memang ada unsur melanggar hukum,” kata Ibrahim Salim melalui via telepon beberapa saat lalu, Selasa (27/12/2016).

Meski demikian, dia mengatakan bahwa belum ada indikasi Rusdi Masse untuk dinyatakan bersalah atau melanggar hukum. undangan tersebut, jelas Ibrahim, hanya sebatas untuk melanjutkan pengkajian laporan tim advokasi Bur-Nojeng.

pt-vale-indonesia

“Kita belum bisa katakan apakah ada sanksi karena belum dinyatakan bersalah satau melanggar hukum, karena ini baru sebatas pengkajian, kita ini kan memiliki SOP (Standar Operasional Prosedur) yang menjadi acuan,” tuturnya.

Menanggapi laporan tersebut, Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPW NasDem Sulsel, Rudianto Lallo menilai bahwa laporan tim advokasi bur-Nojeng atas materi kampanye yang disampaikan oleh Rusdi Masse tersebut adalah sikap yang keliru.

“Menurut saya keliru, karena menurut saya memang apa yang disampaikan oleh ketua DPW nasDem Rusdi Masse sudah tepat dan benar, harusnya semua ketua ketua partai senantiasa menyampaikan pesan moral kepada masyarakat,”

Halaman:

BACA JUGA