(FOTO: Calon Bupati Takalar Syamsari Kitta, Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse dan Juru bicara paslon SK-HD Haeril Anwar/Jum'at, 24 Desember 2016/Muhammad Fardi/GoSulsel.com)
#

Jangkar-ta Siap Kerahkan Ribuan Massa Kawal RMS Hadiri Undangan Panwas Takalar

Rabu, 28 Desember 2016 | 17:18 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Takalar, GoSulsel.com – Relawan pendukung pasangan calon nomor urut 2 di Pilkada Takalar, Syamsari Kitta – Achmad Deng Serre (SK-HD), Jaringan Kerabat Syamsari Kitta (Jangkar-ta) menyatakan sikap akan siap memberikan dukungan moril kepada Ketua dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse saat menghadiri undangan Panwas Kamis besok, (29/12/2016).

Ketua Jangkar-ta, Nasrullah Sijaya mengatakan dirinya siap mengawal dan mengaraghkan massa untuk mengawal RMS, sapaan akrab Rusdi Masse saat menghadiri undangan Panwas.

pt-vale-indonesia

(BACA JUGA: Kaji Laporan Tim Bur-Nojeng, Panwas Takalar Undang RMS)

“Saya siap kerahkan ribuan massa dari (Kecamatan) Galesong untuk mengawal bapak Rusdi Masse ke Kantor Panwaslu Takalar. Hal ini akan kami lakukan semata-mata sebagai bentuk solodaritas dan dukungan moril kami kepada bapak Rusdi Masse,” kata Nasrullah Sijaya dikutip dari rilis yang deterima GoSulsel.com, Rabu (28/12/2016).

(BACA JUGA: Dilapor Tim Bur-Nojeng, Panwaslu Takalar Undang RMS)

(BACA JUGA: RMS Dilapor Tim Bur-Nojeng, Pengurus NasDem Angkat Bicara)

Sebelumnya diketahui bahwa tim advokasi pasangan calon petahana, Burhanuddin Baharuddin – Natsir Ibrahim telah melaporkan RMS terkait imbauannya untuk tidak memilih pemimpin yang korupsi dan menjual tanah negara pada saat menghadiri kampanye dan deklarasi Relawan Muda Syamsari (Rellawan RMS) di Galesong, Minggu (25/12/2016) lalu.

Halaman:

BACA JUGA