Berkas Perkara Penyerangan Balaikota Ditangan Jaksa Peneliti

Selasa, 03 Januari 2017 | 17:24 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Risal Akbar - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Berkas perkara kasus penyerangan kantor Balaikota Makassar, yang mengakibatkan meninggalnya anggota polisi, kini telah berada di tangan jaksa peneliti Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulsel.

Berkas tersebut dilimpahkan dari penyidik Polda hanya beberapa hari sebelum pergantian tahun 2016 ke tahun 2017 beberapa hari yang lalu.

Kepala seksi penerangan hukum (Kasi Penkum) Kejati Sulsel, Salahuddin mengungkapkan, saat ini tim jaksa peneliti dalam proses penelitian untuk melihat kelengkapan berkas tersebut

“Berkas perkara untuk kasus penyerangan kantor balai kota oleh oknum polisi telah diterima oleh jaksa peneliti dan saat ini dalam proses penelitian untuk melihat apakah berkas tersebut telah memenuhi syarat materil dan formil untuk menentukan tahap selanjunya,” kata Salahuddin saat ditemui di ruang kerjanya selasa kemarin.



Sementara itu, untuk berkas pengeroyokan di pantai Losari hingga kini belum dilimpahkan oleh penyidik polda Sulsel setelah sebelumnya dinyatakan P19 oleh jaksa peneliti.

Halaman:

BACA JUGA