Logo Pemprov Sulsel
Logo Pemprov Sulsel

Jaga Kebersihan Kantor Gubernur Sulsel, Pemprov Siapkan 1 Miliar Rupiah

Minggu, 08 Januari 2017 | 18:24 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Kompleks kantor Gubernur Sulawesi Selatan beralamat di Jl Urip Sumoharjo, ternyata menelan anggaran yang banyak untuk menjaga kebersihannya. Tercatat, tahun ini melalui APBD Pokok 2017 dialokasikan Rp1 milira untuk menjaga kebersihannya.

Berdasarkan data dari layanan pengadaan secara elektronik (LPSE) Sulsel, Biro Umum dan Perlengkapan Sulsel selaku penanggung jawab telah memasukkan dua unit lelang. Masing-masing untuk pengadaan jasa kebersihan gedung kantor lingkup Setda dan Jasa kebersihan halaman kantor lingkup Setda.

Untuk kebersihan gedung, nilai pagu anggarannya mencapai Rp350 juta. Sementara untuk kebersihan halaman nilai pagu anggarannya mencapai Rp650 juta. Saat ini kedua lelang ini baru memasuki tahapan pembukaan dokumen penawaran.

Kepala Biro Umum dan Perlengkapan Sulsel, Malik Faisal mengakui pihaknya sudah mengusulkan beberapa proyek atau program untuk segera dilelang. Selain jasa kebersihan, pihaknya juga telah mengusulkan asuransi kendaraan dinas.

“Untuk pengadaan jasa kebersihan gedung dan halaman kantor gubernur, kita masukkan lebih awal. Ini karena sejak awal tahun sudah harus jelas perusahaan rekanan yang akan bekerja menjaga lingkungan bersih di kantor gubernur untuk mendukung kenyamanan kerja dengan,” kata Malik, Minggu (8/1/2017).

Halaman:

BACA JUGA