Ilustrasi

Polisi Tunggu Autopsi Ungkap Penyebab Tewasnya Pria Misterius di Sungai Jeneberang

Selasa, 10 Januari 2017 | 15:30 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Harlin - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Polisi belum bisa memastikan penyebab tewasnya pria tanpa identitas yang ditemukan di Sungai Jeneberang, Kelurahan Tompobalang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa. Saat ini, polisi masih menunggu hasil autopsi untuk mengungkap penyebab kematian korban.

“Kami belum bisa simpulkan apakah mayat tersebut meninggal karena dibunuh atau bunuh diri. Kami masih tunggu hasil autopsi,” kata Kepala Bidang Humas Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondany, Selasa (10/1/2017).

Saat ini mayat pria misterius tersebut masih berada di kamar mayat Rumah Sakit Bhayangkara Makassar. Dicky mengatakan hingga saat ini pihaknya belum berhasil mengungkap identitas mayat pria tersebut dikarenakan tidak adanya laporan warga yang kehilangan anggota keluarganya.

“Jika ada warga yang kehilangan keluarganya untuk segera melaporkan ke Polres Gowa atau bisa langsung ke RS Bhayangkara untuk mengenali mayat korban,” ujarnya.

Sementara, Dokter Forensik Biddokkes Polda Sulsel, dr Eko Yunianto mengatakan pihaknya masih belum bisa menyimpulkan penyebab tewasnya pria tersebut. Pasalnya, autopsi terhadap korban masih sementara berjalan.

Halaman: