Mantan Kepala Bappeda Sulsel diperiksa di Kejati Sulselbar.

Bank Sulsel Buka Cabang di Bapenda Sulsel

Rabu, 11 Januari 2017 | 16:21 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulsel, H Tautoto TR, meninjau kantor kas Bank Sulselbar & kantor baru Bank Sulselbar Cabang Pembantu Bapenda Sulsel, di Area Bappeda Sulsel, Rabu (11/1/2017).

Rencananya kantor kas Bapenda Sulsel akan ditingkatkan menjadi kantor pembantu yang bisa melayani lebih banyak nasabah. Kepala Bapenda Tautoto TR menyambut baik hal tersebut karena dapat memudahkan aparatur sipil negara (ASN) dan wajib pajak yang akan melakukan transaksi perbankan.

“Kami menyambut baik pembangunan Bank Sulsel di area kantor Bapenda ini. Selain memudahkan pegawai, juga dapat membantu wajib pajak untuk melakukan transaksi keuangan,”ujarnya usai meninjau penyempurnaan kantor cabang pembantu tersebut.

Selama ini bank tersebut melayani wajib pajak Samsat Pettarani, ASN Bapenda Sulsel, ASN Badan Diklat Sulsel, serta masyarakat umum yang bermukim di sekitar Bapenda Sulsel.

Rencananya Bank Sulselbar Cabang Pembantu Bapenda Sulsel akan diresmikan pada Jumat, 13 Januari bertepatan dengan HUT Bank Sulselbar ke-55.(*)