Bappilu DPC PPP Target 2 Kursi di Dapil Makassar 1

Rabu, 11 Januari 2017 | 18:59 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Fasruddin Rusli menargetkan dua kursi di dapilnya, dapil Makassar 1, Kecamatan Rappocini, Makassar dan Ujungpandang.

Hal ini diungkapkan Acil, sapaan akrab Fasruddin Rusli didepan awak media, Rabu (11/1/2017). Dia mengatakana bahwa khususnya dirinya menargetkan paling sedikit 5 ribu suara figur.

“Pileg lalu kan kita sudah uji, saya sendiri dapat 6 ribuan suara, jadi kalau saya target 5 ribuan di Pileg 2019 mendatang itu sudah ada dasar, tidak susah lagi bagi kita,” ujar Wakil Sektretaris Fraksi PPP di DPRD makassar ini.

Wakil Ketua Komisi C ini menegaskan bahwa pada Pileg lalu dirinya memeliki basis massa di Kelurahan Maraciyya sekitar 3 ribuan suara dan tetap mengbangun komunikasi dan hubungan emosional yang terawat hingga saat ini.

“Kalau basis saya di Maricayya, dan saya rawat komunikasi dan hubungan emosional yang sangat baik hingga saat ini, kita kan sudah tau kekuatan,” urai Acil.

Halaman: