Logo Nasdem
Ilustrasi

NasDem Akan Simulasi Survei Bakal Calon Walikota Makassar

Rabu, 11 Januari 2017 | 20:13 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Menjelang Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar 2018 mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Kota Makassar, akan melakukan simulasi survei sejumlah bakal calon.

Hal ini diungkapkan oleh Wakil Ketua Bidang Media dan Informasi Publik DPC Partai NasDem Kota Makassar, Mario David saat ditemui di ruang kerjanya, Gedung DPRD Makassar, Jalan AP Pettrani, Makassar, Rabu (11/1/2017).

“Bulan 3 (Maret) NasDem akan lakukan semulasi survei bakal calon yang akan bertarung di Pilwalkot, ini untuk mengukur elektabilitas dan popularitas, sebagai data NasDem untuk mengusung pasangan calon di Pilwakot mendatang,” kata Mario David.

Ketua Fraksi Partai NasDem di DPRD Makassar ini mengatakan bahwa, pada simulai survei yang akan dilakukan oleh Partai NasDem mendatang akan memperioritaskan kader internal yang akan bertarung di Pilwalkot.

Mario menyebutkan bahwa hingga saat ini, Partai NasDem masih solid dan optimis mendorong ketua DPC Partai NasDem Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi yang akrab disapa Cicu ini untuk bertarung pada pesta kontestasi pemilihan orang nomor satu di Makassar ini.

Halaman: