Legislator DPRD Makassar, Hamzah Hamid.
#

Aksi Bela Rakyat 121 Serentak, Legislator Makassar: Itu Hal yang Wajar

Kamis, 12 Januari 2017 | 15:36 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Hamzah Hamid menilai bahwa aksi unjuk rasa Bela Rakyat 121 yang dilakukan serentak hari ini, Kamis (12/1/2017) adalah hal yang wajar.

Dia menilai bahwa tuntutan mereka terkait kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM), pencabutan subsidi listrik tegangan 900 Volt dan kenaikan pajak kendaraan bermotor sangat berdampak langsung dengan masyarakat.

Hal ini dikatakan oleh Hamzah Hamid saat ditemui usai mengikuti pelantikan pengurus DPC dan DPAC Partai Bulan Bintang (PBB) se- Kota Makassar di Grand Wisata Hotel, Jalan Sulatan Hasanuddin, Makassar, Kamis (12/1/2017)

Sekretaris Komisi D Bidang Kesejahteraan Rakyat DPRD Makassar ini mengatakan bahwa hal ini mestinya sudah menjadi tanggung jawab intelektual, khusunya mahasiswa untuk mengawal kepentingan masyarakat secara umum.

“Saya kira ini sangat wajar, karena sangat bersentuhan langsung dengan masyarakat. Kalau dilakukan secara tiba-tiba seperti ini pasti akan memberatkan masyarakat,” kata Ketua DPC PAN Makassar ini.

Halaman:

BACA JUGA