Danny Pomanto

Danny Lakukan Komunikasi Jalur Partai, Bagaimana Nasib JDP?

Jumat, 13 Januari 2017 | 19:06 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto mengisyaratkan bahwa dirinya masih menginginkan dukungan partai politik untuk kembali bertarung di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar mendatang.

Hal ini diungkapkan Danny usai mengikuti acara pelantikan pengurus DPC dan DPAC Partai Bulan Bintang (PBB) se-Kota Makassar di Grand Wisata Hotel, Jalan Sultan Hasanuddin, Makassar, Kamis (12/1/2017) kemarin.

Sebelumnya dua ketua partai politik mengungkapkan dukungan kepada Danny untuk kembali bertarung di Pilwalkot mendatang, diantaranya, ketua DPC PPP Busranuddin Baso Tika dan Ketua DPC PBB Dr Muhammad Said.

“Saya bersyukur karena ruang demokrasi tetap melalui jalur parpol (partai politik), dan saya kira dukungan itu membuat saya bekerja lebih keras untuk rakyat,” kata Danny.

Saat ditanya terkait komunikasi Danny melalui jalur partai politik, dia mengatakan hingga saat ini dirinya masih terus melakukan komunikasi sebagai persiapan untuk kembali mencalonkan diri pada Pilwalkot mendatang.

Halaman: