Hotel Four Points Makassar Manjakan Pengguna Kartu Kredit BNI

Jumat, 13 Januari 2017 | 14:22 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Menggelar resepsi pernikahan maupun acara lainnya di hotel mewah kini tak perlu khawatir. Dengan mengunakan kartu kredit Bank BNI, kini resepsi di Hotel Four Points by Sheraton Makassar hingga acara gathering maupun arisan, lebih mudah.

Four Points Makassar merupakan pilihan yang tepat. Didukung oleh 12 ruang meeting serta 5 ballroom yang dapat mengakomodir hingga 5.000 orang dan merupakan hotel dengan ballroom terbesar di Indonesia Timur dipastikan akan menjadikan momen tersebut begitu berkesan bagi anda.

Sebuah penawaran spesial telah dipersiapkan untuk memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin menyelenggarakan berbagai acara di Four Points Makassar bekerja sama dengan Bank BNI, program installment 0% selama 3, 6 atau 12 bulan dipastikan akan menjadi alternatif yang menarik bagi masyarakat Makassar

“Program installment 0% dengan Bank BNI ini merupakan program terbaru kami. Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Bank BNI karena selain reputasi yang sangat bagus, kami yakini akan terjalin harmonisasi yang baik antara kedua belah pihak,” ujar General Manager four points by Sheraton Makassar, Lasta Arimbawa, Jumat (13/1/2017).

Program installment 0% ini dapat dinikmati oleh seluruh pemegang kartu kredit Bank BNI dengan bunga 0%, dengan minimum transaksi Rp500.000. Tak ketinggalan nikmati berbagai keuntungan seperti gratis parkir, food testing, dan masih banyak lainnya.

Halaman: